Persija Siap Hadapi MU, Marco Simic Jadi Pemain Paling Diwaspadai

- 9 Februari 2022, 06:00 WIB
Persija Siap Hadapi MU, Marco Simic Jadi Pemain Paling Diwaspadai
Persija Siap Hadapi MU, Marco Simic Jadi Pemain Paling Diwaspadai /Tangkap layar/Instagram @persija

SERANG NEWS - Persija akan menghadapi Madura United (MU) pada pekan ke-24 BRI Liga 1 pada Rabu 9 Februari 2022 hari ini.

Laga Persija vs Madura United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada pukul 20.30 WIB.

Pada laga itu, Madura United mengaku mewaspadai ketajaman striker Persija Marco Simic. Simic tercatat sudah mengoleksi delapan gol ke gawang Madura United sejak 2018 lalu.

Baca Juga: Hasil Tes Taisei Marukawa dan Ricky Kambuaya Berbeda, Persebaya Surabaya Usulkan Tes PCR Mandiri

"Memang harus kami waspadai. Simic striker berbahaya Tapi, bukan tidak mungkin untuk menghalanginya mencetak gol ke kami dengan kerja keras dan latihan maksimal. Tapi, tetap harus waspadai semua pemain," kata Pelatih Madura United Osvaldo Lesso dikutip dari laman Madura United pada Rabu 9 Februari 2022.

Sementara itu, Hendro Kartiko yang merupakan pelatih kiper mengatakan, cara mematikan pergerakan Simic yaitu dengan menghentikan aliran bola ke arahnya.

"Striker itu kalau dimatikan aliran bolanya, tentu akan kesulitan cetak gol. Untuk melakukan itu, butuh peran semua pemain,”ucapnya.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Jadi Pemilik Klub Sepakbola, yang Paling Terbaru Prilly Latuconsina, Sule Nyusul?

Di sisi lain, pemain Persija Rico Simanjuntak berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik, seperti saat menghadapi Arema FC.

"Semoga dalam pertandingan kontra Madura United kami bisa bermain dengan baik seperti lawan Arema FC," katanya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija Madura United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x