Live Streaming Gratis Manchester United vs Man City, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Jam 23.30 WIB

- 6 Maret 2022, 22:27 WIB
Live Streaming Manchester City vs Manchester United, Ini Head to Head Derby Manchester
Live Streaming Manchester City vs Manchester United, Ini Head to Head Derby Manchester /Tangkap layar/Instagram @manchesterunited

SERANG NEWS – Berikut live streaming Manchester United vs Man City untuk nonton siaran langsung Liga Inggris Premier League pada malam ini, Minggu 6 Maret 2022.

Siaran langsung live streaming Manchester United vs Man City di Liga Inggris akan mulai pukul 23.30 WIB.

Live streaming Manchester United vs Man City bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV secara gratis tanpa harus bayar.

Stasiun televise SCTV mengabarkan akan live streaming Manchester United vs Man City tanpa sensor dan tanpa harus bayar untuk menghibur para pecinta sepak bola Premier League Liga Inggris.

Duel dan live streaming Manchester United vs Man City akan berlangsung di Stadion Etihad. Link nonton ada pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Ralf Rangnick Tunjuk Chris Armas Sebagai Staf Pelatih Manchester United

Link nonton Manchester United vs Man City live SCTV akan menjadi pertandingan syarat gengsi bagi kedua tim.

Sebab, Manchester United sebagai tim tamu akan dihadapkan pada misi balas dendam usai keok di pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford dengan skor 2-0.

Dengan misi itu, sudah jelas bahwa laga ini jadi tantangan tersendiri bagi Ralf Rangnick yang bakal menjalani debut perdana dalam Derby Manchester.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah