Jadwal Liga Champions SCTV dan beIN Sport: MU vs Villareal, Juventus vs Chelsea dan Benfica vs Barcelona

- 28 September 2021, 21:12 WIB
Jadwal Liga Champions SCTV dan beIN Sport: MU vs Villareal, Juventus vs Chelsea dan Benfica vs Barcelona.
Jadwal Liga Champions SCTV dan beIN Sport: MU vs Villareal, Juventus vs Chelsea dan Benfica vs Barcelona. /Tangkapan layar YourTube Champions official/

SERANG NEWS – Update Jadwal Liga Champions live SCTV dan beIN Sport yang akan menyajian pertandingan besar di matchday ke-dua.

Pertandingan Liga Champions live SCTV dan beIN Sport yang ditunggu-tunggu adalah ulangan final Manchester United atau MU vs Villareal.

Duel MU vs Villareal akan menjadi ulangan final Liga Europa yang kala itu Manchester United harus menerima kekalahan lewat adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV dan beIN Sport: Milan vs Atletico, Man City vs PSG, Juventus vs Chelsea

Selain itu Manchester United atau MU, harus mendapatkan kemenangan setelah dalam laga sebelumnya secara mengejutkan di kalahkan Young Boys.

Selain laga MU vs Villarela, bigmatch Juventus vs Chelsea juga bakal menjadi tontonan yang pasti akan menyeguhkan keseruan sendiri. Pasalnya, raksasa Italia dan Inggris ini punya sejarah kebesarannya masing-masing.

Terlebih, Chelsea saat ini berstatus juara bertahan dan memiliki skuad kedalaman yang cukup komplit.

Baca Juga: Jelang Laga Liga Champions Juventus Vs Chelsea, Jorginho Katakan Ini untuk Bianconeri

Laga lainnya yang tak kalah seru untuk disaksikan adalah duel Benfica vs Barcelona. Setelah ditinggal Lionel Messi yang hengkang ke PSG, raksasa Spanyol itu sedang membangun era baru.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x