SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Manchester United vs Watford Liga Inggris, Live SCTV Malam Ini

- 26 Februari 2022, 21:52 WIB
Jadwal acara SCTV Sabtu 26 Februari 2022 saksikan Manchester United Vs Watford.
Jadwal acara SCTV Sabtu 26 Februari 2022 saksikan Manchester United Vs Watford. /Tangkap layar Instagram.com/@watfordfcofficial

SERANG NEWS - Sedang tayang link live streaming antara Manchester United vs Watford di Premier League Liga Inggris malam ini, Minggu 26 Februari 2022. Duel Manchester United vs Watford dimulai pukul 22.00 WIB.

Link live streaming Manchester United vs Watford disiarkan secara langsung TV Online dan live SCTV.

Laga Manchester United vs Watford akan siaran langsung SCTV secara gratis karena urusan hak siar.

SCTV dikabarkan akan siaran langsung Manchester United vs Watford pada pertandingan ini. Sebab menurut jadwal acara pada hari ini juga tercantum akan live streaming SCTV Liga Inggris.

Meski begitu Anda juga tetap bisa menyaksikan live streaming Manchester United vs Watford melalui Mola TV secara berlangganan.

Baca Juga: Link Streaming Gratis Manchester United vs Watford, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV 22.30 WIB

Untuk mengakses siaran Liga Inggris di Mola TV penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Dengan berlangganan Mola TV, Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Portugal, Liga Belanda, serta tayangan sepak bola menarik lainnya dari seluruh dunia.

Link live streaming Manchester United vs Watford di Premier League lewat TV Online akan siaran langsung dari Old Trafford.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah