7 Wajah Pemain Brazil di Bursa Transfer Liga 1, Terbaru Wander Luiz ke PSS Sleman usai Didepak Persib

- 27 Desember 2021, 12:42 WIB
7 wajah pemainBrazil di bursa tranfer BRI Liga 1 2021/22: Terbaru Wander Luiz ke PSS Sleman setelah didepak Persib.
7 wajah pemainBrazil di bursa tranfer BRI Liga 1 2021/22: Terbaru Wander Luiz ke PSS Sleman setelah didepak Persib. /Instagram @wanderluiiz_/

SERANG NEWS – Wajah pemain Brazil menghiasi bursa transfer paruh musim BRI Liga 2021/22.

Para pemain asing ini menjadi rekrutan sejumlah tim Liga 1 untuk menambah kekuatan tim. Terbaru, resmi bergabungnya Wander Luiz ke PSS Sleman setelah didepak Persib Bandung.

Persib Bandung mendepak Wander Luiz. Kemudian mendatangkan dua pemain Brazil baru. Yakni, David da Silva dan Bruno Cantahede.

Kedua pemain Brazil itu diproyeksikan Persib Bandung untuk memenuhi target juara BRI Liga 1 2021/22.

Baca Juga: Terbaru Duet David da Silva dan Bruno Cantanhede, Ini Deretan Pemain Brazil di Persib, Siapa Paling Tajam?

Setelah nasibnya sempat terkatung-katung, PSS Sleman resmi mendatangkan Wander Luiz sebagai juru gedor di lini serang tim berjuluk Super Elja.

Now It's Official! Wender Luiz is green," tulis official PSS Sleman di Instagram @pssleman pada Minggu 26 Desember 2021 yang dikutip SerangNews.com.

PSS Sleman yang kini berada di bawah asuhan pelatih I Putu Gede meyakini, bawah kedatanga bombers asal Brazil itu akan mampu tampil garang di depan gawang lawan.

“Brazilian kedua untuk skuat PSS musim ini. Datang dari Tanah Parahyangan demi menggapai asa bersama Super Elja di Bumi Sembada. Sugeng rawuh, @wanderluiiz_ !” tulis PSS Sleman lagi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah