Update Transfer Pemain Asing di Liga 1, Wander Luiz Resmi Gabung PSS, Persija Kapan Umumkan Makan Konate?

- 27 Desember 2021, 12:02 WIB
Bursa transfer pemain asing di BRI Liga 1 2021/22: Terbaru, Wander Luiz gabung PSS Sleman setelah didepak Persib Bandung.
Bursa transfer pemain asing di BRI Liga 1 2021/22: Terbaru, Wander Luiz gabung PSS Sleman setelah didepak Persib Bandung. /Instagram @pssleman/

SERANG NEWS – Update bursa transfer pemain asing di BRI Liga 1 dengan kabar terbaru PSS Sleman yang resmi umumkan gabungnya Wander Luiz.

Di tengah kabar resmi gabungnya Wander Luiz, Persija Jakarta yang sebelumnya heboh dikaitkan dengan Makan Konate tak kunjung umumkan nama pemain asal Mali tersebut.

Kabar telah menyebut jika Makan Konate sudah menyepakati siap bergabung dengan Persija secara lisan.

Namun, hingga Senin 27 Desember 2022 belum ada kepastian dari manajemen berjuluk Macan Kemayoran.

Baca Juga: Eks Persib Wander Luiz Gabung PSS Sleman, Ini Catatan Keganasan Bersama Maung Bandung

Padahal, Persija sudah melepas satu pemain asingnya, yakni Yann Motta yang dirumorkan untuk tambahan satu tempat bagi pemain asing baru.

Sementara itu, PSS Sleman bergerak lebih. Setelah melepas Nemanja Kojic, tim berjuluk Super Elja langsung mendatangkan Wander Luiz.

"Now It's Official! Wender Luiz is green," tulis official PSS Sleman di Instagram @pssleman pada Minggu 26 Desember 2021 yang dikutip SerangNews.com.

Pemain yang dilepas Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/22 ini diproyeksi untuk menambah daya gedor di lini serang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah