Bursa Transfer Liga 1 2021: Rumor Saddil Ramdani Hijrah ke Klub Liga 1 Mencuat, Benarkah ke Arema FC?

- 25 Desember 2021, 14:41 WIB
Bursa Transfer Liga 1 2021: Rumor Saddil Ramdani Hijrah ke Klub Liga 1 Mencuat, Benarkah ke Arema FC?
Bursa Transfer Liga 1 2021: Rumor Saddil Ramdani Hijrah ke Klub Liga 1 Mencuat, Benarkah ke Arema FC? /Tangkapan layar Instagram/@galeri.sepakbola.nasional//

SERANG NEWS- Perburuan pemain di bursa transfer Liga 1 2021 terus memanaskan suasana klub jelang putaran kedua Liga 1 di awal tahun 2022 mendatang.

Kabar terbaru terkait rumor pemain yang juga sayap Timnas Indonesia yang kini merumput di kompetisi sepakbola Malaysia, Saddil Ramdani.

Diketahui saat ini Saddil Ramdani bermain di klub Sabah FC. Namun rumor yang beredar, punggawa Timnas Indonesia itu bakal kembali diboyong ke Indonesia, dan disebut-sebut telah ditawar salah satu klub Liga 1 Indonesia.

Namu teka-teki siapa klub Liga 1 Indonesia yang dimaksud masih sebatas rumor yang berkembang di media sosial.

Baca Juga: Bidik Makan Konate, Arema Resmi Datangkan Pemain Muda Berbakat di Bursa Transfer Liga 1 Desember 2021

Mencuatnya kabar tersebut pertama kali diinformasikan oleh akun Instagram @aremafans pada Jumat 3 Desember 2021 lalu.

Dalam postingannya soal bursa transfer Liga 1 itu, akun tersebut mengungkapkan bahwa ada peluang Saddil Ramdani dilepas musim ini dan ditawarkan ke klub Liga 1 Indonesia.

"Saddil Ramdani dirumorkan ke Arema FC. Pemain sayap kidal ini musim lalu berkarier di Malaysia bersama Sabah FC. Total Saddil mencetak 3 gol dari 18 pertandingan di Malaysia Super League (MSL). Jika Saddil datang maka pilihan di lini sayap Singo Edan akan semakin variatif. Umak ujutes Saddil gabung Arema?" tulis akun tersebut.

Apabila rumor tersebut benar, maka hal itu bakal menjadi kabar apik bagi klub papan atas Liga 1, khususnya Arema FC yang mungkin saja tak mau tertinggal dalam berburu dengan klub Liga 1 lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x