Bursa Transfer Liga 1 2021: dari Arema FC ke Elang Jawa, Gelandang Ini Resmi Perkuat Lini Tengah PSS Sleman

- 23 Desember 2021, 06:49 WIB
Bursa Transfer Liga 1 2021: dari Arema FC ke Elang Jawa, Gelandang Ini Resmi Perkuat Lini Tengah PSS Sleman.
Bursa Transfer Liga 1 2021: dari Arema FC ke Elang Jawa, Gelandang Ini Resmi Perkuat Lini Tengah PSS Sleman. /Tangkapan layar Instagram/@psssleman//

SERANG NEWS- Berikut ini informasi terkini tentang bursa transfer Liga 1 tahun 2021 PSS Sleman atau yang dikenal dengan sebutan Elang Jawa.

Belanja pemain di bursa transfer Liga 1 putaran kedua ini, PSS Sleman berhasil membawa pulang mantan bintangnya dari Arema FC.

Pemain yang dimaksud PSS Sleman adalah Dave Mustaine. Dave dipastikan kembali ke pangkuan skuad Elang Jawa setelah resmi diumumkan melalui akun Instagram PSS Sleman pada Senin 21 Desember 2021 malam lalu.

Baca Juga: Dilatih I Putu Gede, PSS Sleman Tancap Gas, Ini Tiga Program Prioritas Elang Jawa

"Melanjutkan musim-musim penuh perjuangan bersama PSS, kini di musim 2021, ia kembali ke Bumi Sembada dan siap untuk memberikan yang terbaik demi kejayaan Super Elja! Welcome back, Dave Mustaine," tulis akun Instagram PSS Sleman @psssleman dikutip SerangNews.com, Kamis 23 Desember 2021.

Kembalinya Dave Mustaine diharapkan mampu membuat lini tengah PSS Sleman semakin kuat jelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di bulan Januari 2022 mendatang.

Nama Dave Mustaine sendiri bukanlah sosok asing di tubuh skuad PSS Sleman. Diketahui pemain berusia 29 tahun ini pernah memperkuat Elang Jawa selama 3 musim yakni 2016, 2018 dan 2020 lalu.

Baca Juga: Setelah Pelatih Baru I Putu Gede dan Wander Luiz dari Persib, PSS Sleman Ambisi Datangkan Gelandang MU

Sebagai informasi, Dave Mustaine sepakat mengakhiri kerja sama dengan Arema FC. Lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain di Singo Edan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah