Indonesia Mundur dari BWF World Championship 2021 Karena Masalah Biaya, Pelatih Herry IP Bilang Begini

- 8 Desember 2021, 09:50 WIB
Tim bulutangkis Indonesia resmi mengundurkan diri dari Kejuaraan Dunia 2021 yang digelar di Huelva Spanyol dengan alasan Kesehatan.
Tim bulutangkis Indonesia resmi mengundurkan diri dari Kejuaraan Dunia 2021 yang digelar di Huelva Spanyol dengan alasan Kesehatan. /Tangkapan layar instagram/@badminton.ina./

SERANG NEWS – Kabar mengejutkan datang dari Timnas bulutangkis Indonesia yang dikabarkan mundur dari kejuaraan BWF World Championship 2021 atau kejuaraan Dunia 2021.

Seharusnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan terbang ke Spanyol itu mengikuti kejuaraan BWF World Championship 2021 yang berlangsung di Spanyol.

BWF World Championship 2021 akan berlangsung di Huelva Spanyol pada 19-21 Desember 2021.

Kabar Indonesia mundur dari  BWF World Championship 2021 kali pertama mencuat setelah media Malaysia New Strait Times mengabarkan hal tersebut.

Belakangan media tersebut mengklaim bahwa Indonesia mundur BWF World Championship 2021 karena masalah biaya.

Baca Juga: Tersingkir di Piala Sudirman Kejayaan Minions Habis, Kevin Sanjaya Ikuti Jejak Taufik Hidayat, Tunggal Putra?

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Daniel Marthin Tandem Baru Kevin Sanjaya di Final Thomas Cup Lengkap dengan Instagram

Baca Juga: Mimpi Minions dan Greysia/Apriyani Kandas, Indonesia Dikabarkan Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Pelatih Ganda Putra Indonesia Herry Iman Pierngadi langsung memberikan tanggapan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x