Tersingkir di Piala Sudirman Kejayaan Minions Habis, Kevin Sanjaya Ikuti Jejak Taufik Hidayat, Tunggal Putra?

- 3 Oktober 2021, 00:10 WIB
Biodata Kevin Sanjaya Atlet Bulutangkis Indonesia Menang Laga Pertama vs Denmark di Piala Sudirman 2021
Biodata Kevin Sanjaya Atlet Bulutangkis Indonesia Menang Laga Pertama vs Denmark di Piala Sudirman 2021 /Tangkapan layar Instagram/@kevin_sanjaya//

SERANG NEWS - Kabar baru dari pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon ini dikabarkan ingin mengikuti jejak legenda hidup bulutangkis Indonesia dari sektor tunggal putra Taufik Hidayat.

Seperti yang diunggah dalam cuitan akun media sosial Twitter @BadmintonTalk, Kevin Sanjaya dikabarkan ingin mengikuti jejak pemain bulutangkis Taufik Hidayat, peraih medali emas Olimpiade Athena 2004.

"Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, nampaknya ingin mengikuti jejak pemain legenda Indonesia peraih emas #Athens2004 Taufik Hidayat," cuit @BadmintonTalk, dilansir SerangNews.com, Sabtu 2 Oktober 2021.

Dalam cuitan itu, akun @BadmintonTalk menuliskan bahwa Kevin Sanjaya ingin mengikuti jejak Taufik Hidayat dengan mendatangkan pelatih Mulyono Handoyo.

Sebagai informasi Mulyono Handoyo adalah pebulutangkis Indonesia yang juga sukses sebagai pelatih. Prestasi terbaik Mulyono Handoyo yaitu mengantarkan Taufik Hidayat meraih medali emas di Olimpiade Athena 2004.

Mulyono Handoyo saat ini melatih tim bulutangkis Singapura. Sosok yang begitu populer di era tahuan 2000an itu adalah pelatih di balik penampilan apik Yeo Jia Min di Olimpiade Tokyo 2020.

Yeo Jia Min secara mengejutkan tampil baik dan berhasil melangkah ke babak perempat final kejuaraan bulutangkis dunia.

Baca Juga: Sosok Mulyono Handoyo, Pelatih Bertangan Dingin di Balik Kesuksesan Taufik Hidayat, Kini Juara di Luar Negeri

Dalam cuitan itu juga dijelaskan bahka Kevin itu suka Mulyo. Merujuk nama lengkap dari pemain kelahiran 2 Agustus 1995 itu yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x