Bertahan 76 Menit Greysia/Apriyani Kecewa Diusir dari BWF World Tour Finals 2021, Chiharu Shida Ketawa Jahat

- 4 Desember 2021, 19:34 WIB
Ganda Putri Jepang Buat Pengkuan Mengejutkan Usai Taklukan Greysia-Apriyani di Semifinal BWF World Tour Finals
Ganda Putri Jepang Buat Pengkuan Mengejutkan Usai Taklukan Greysia-Apriyani di Semifinal BWF World Tour Finals /Tangkapan layar Instagram @chiharushidafans/

SERANG NEWS - Pasangan ganda putri unggulan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke partai final BWF World Tour Finals 2021 usai kalah dari wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida, pada laga semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Bertanding selama 1 jam dan 16 menit, langkah Greysia /Apriyani harus terhenti di babak semifinal  BWF World Tour Finals 2021 dengan skor 14-21, 21-13 dan 21-23.

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Sabtu 4 Desember 2021, Greysia/Polii akhirnya gagal menembus final dan terpaksa harus terusir dari ajang bulutangkis paling bergengsi tersebut.

Tentu saja ini menjadi kekalahan kedua Greysia/Apriyani setelah sebelumnya mereka juga kalah dari Matsuyama/Shida pada laga final Indonesia Open 2021.

Duel Greysia/Apriyani vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida  sudah berjalan ketat sejak awal pertandingan dimulai.

 Baca Juga: Live Streaming TVRI Semifinal BWF World Tour Finals 2021 Sabtu 4 Desember 2021 Hari Ini, Marcus/Kevin Main

Hingga kemudian dibuka dengan keunggulan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di gim pertama dengan skor 14-21 di babak pertama.

Pertandingan di babak kedua berlangsung lebih ketat. Greysia/Apriyani berhasil bermain dengan tenang hingga menyakaman keadaan Greysia/Apriyani saling bergantian dalam mengejar poin.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menutup gim kedua dengan 21-13.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x