Selamat Jalan Mbak Verawaty Fajrin, Telah Berpulang Sang Legenda Ratu Bulutangkis Indonesia

- 21 November 2021, 10:26 WIB
Legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin dikabarkan meninggal dunia dalam usia 64 tahun, Minggu 21 November 2021.
Legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin dikabarkan meninggal dunia dalam usia 64 tahun, Minggu 21 November 2021. /Twitter./@fadjroeL

SERANG NEWS – Kabar duka menyelimuti dunia bulutangkis Indonesia dengan kabar berpulangnya Mbak Verawaty Fajrin.

Sosok Verawaty Fajrin merupakan salah satu legenda bulutangkis Indonesia yang namanya mengharumkan nama Indonesia di kancah dunua pada era 1980-an hingga 1990-an.

Kabar meninggalnya disampaikan pihak Pengurus Pusat Perasatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Informasinya, Verawaty Fajrin meninggl dunia di Rumah Sakit Darmais, pada Minggu 21 November 2021 pukul 06.58 WIB.

Baca Juga: Innalillahi, Erick Thohir Sampaikan Berita Duka: Legenda Bulutangkis Indonesia Verawati Fajrin Tutup Usia

"Innaliillahi wa inna ilaihi rojiun. PBSI dan keluarga bersar byulutangkis Indonesia turut berduka cira atas berpulangnya salah satu pahlawan bulutangkis Indonesia Verawati Fajrin," ucap Ketua PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam keterangan pers resmi yang dilansir SerangNews.co dari Antara, Minggu 21 November 2021.

Rencananya, jenazah Vera akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, jakarta Selatan, Minggu 21 November 2021 siang ini.

Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Kavling DKI CIpayung yang berlokasi di Jalan Durian Blok T 1 Nomoer 23 RT 01/08, Cipayung, Jakarta Timur. Sebelumnya alrmahumah disalatkan di Masjid Al Islam di Kawasan Cipayung Jakarta Timur.

Baca Juga: Kondisinya Sempat Dikabarkan Memburuk, Ratu Bulutangkis Indonesia Verawati Fajrin Dirawat di RS Dharmais

“Almahumah adalah pemain yang berjasa besar mengangkat prestasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Agung.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x