Miris, Legenda Bulutangkis Verawati Fajrin Sakit Kanker Paru-paru Butuh Bantuan Cuma Pegang BPJS Kelas Dua

- 20 September 2021, 12:00 WIB
Legenda Juara Dunia Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin Sakit Kanker Paru-paru Butuh Bantuan Pemerintah
Legenda Juara Dunia Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin Sakit Kanker Paru-paru Butuh Bantuan Pemerintah /Tangkapan layar Facebook/@Rosiana Tendean//

SERANG NEWS- Legenda dan juara dunia Bulutangkis Indonesia era 1980-an, Verawati Fajrin tengah terbaring sakit kanker paru-paru dan butuh bantuan pemerintah.

Kabar itu diungkap pasangan bermainnya Rosiana Tendean melalui akun media sosial Facebook miliknya, Minggu 19 September 2021.

Rosiana Tendean beberkan kondisi terkini Verawati Fajrin yang tengah terbaring sakit dan butun bantuan pemerintah.

Mirisnya, Rosiana Tendean juga mengungkapkan kalau juara dunia bulutangkis Verawati Fajrin hanya pemegang kartu BPJS Kesehatan kelas dua.

Baca Juga: Legenda Juara Dunia Bulutangkis Indonesia Verawati Fajrin Sakit Kanker Paru-paru Butuh Bantuan Pemerintah

"Kak Vera hanya pemegang kartu BPJS kelas 2. Dalam kondisi mengkhawatirkan, dia harus menunggu di ruang transit karena HCU penuh," tutur Rosiana melalui akun Facebook miliknya dikutip SerangNews.com ada Senin 20 September 2021.

Dalam akun Facebooknya itu juga Rosiana Tendean menulis, Verawati Fajrin kini terbaring di rumah sakit karena menderita sakit kanker paru-paru dan dikabarkan butuh bantuan pemerintah.

Rosiana mengatakan, Verawati Fajrin sempat menjalani perawatan kemoterapi di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta, sebanyak lima kali.

Saat itulah, Verawati Fajrin kemudian divonis menderita kanker paru-paru pada Maret 2020.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x