Sedang Tayang Link Nonton Live Streaming Greysia/Apriyani vs Wakil Korea di BWF World Tour Final 2021 Hari Ini

- 2 Desember 2021, 10:51 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil memetik kemenangan pada hari pertama BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort pada Rabu (1/12/2021).
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil memetik kemenangan pada hari pertama BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort pada Rabu (1/12/2021). /Photo : Agustinus Tri Mulyadi / /HUMAS PP PBSI-Indonesia

SERANG NEWS - Sedang tayang link nonton live streaming antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertemu wakil Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong di BWF World Tour Final 2021 Kamis, 2 Desember 2021 hari ini.

Link nontol duel Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong BWF World Tour Final 2021 berlangsung di International Convention Center, Nusa Dua Bali.

Siaran langsung Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong ada di akhir artikel.

Pertandingan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong berlangsung pukul 10.40 WIB. 

Pertandingan tersebut akan disirkan live di TVRI HD Sport mulai pukul 09.00 WIB atau bisa melalui link live straming yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Mengenal National Stadium yang Digunakan Piala AFF 2020, Atapnya Bisa Dibuka-tutup

Lawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di hari kedua ini cukup menantang. Kim So Yeong/Kong Hee Yong memiliki peringkat 4 dunia di atas Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus benar-benar fokus dalam pertandingan kedua ini. Lawan yang akan mereka hadapi bukan lawan yang mudah.

Tercatat bahwa pertemuan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan Kim So Yeong/Kong Hee yong bukan kali pertama.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x