Link Nonton dan H2H Greysia/Apriyani vs Matsuyama/Chiharu Shida Live Final Indonesia Open 2021 Hari Ini

- 28 November 2021, 09:39 WIB
Dua wakil Indonesia, pasangan The Minions dan pasangan Greysia Polii dan Apriyani akan berjuang di Final SimInvest Indonesia Open 2021. Saksikan perjuangannya di MNCTV. Simak jadwal acara MNCTV  Minggu, 28 November 2021.*
Dua wakil Indonesia, pasangan The Minions dan pasangan Greysia Polii dan Apriyani akan berjuang di Final SimInvest Indonesia Open 2021. Saksikan perjuangannya di MNCTV. Simak jadwal acara MNCTV Minggu, 28 November 2021.* /instagram.com/@officialmnctv/

SERANG NEWS - Berikut link nonton live streaming Greysia/Apriyani vs Matsuyama/Chiharu Shida live MNCTV final Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu 28 November 2021. 

Berikut juga head to head pertemuan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Matsuyama/Chiharu Shida, siapa lebih unggul dan berapa kali Greysia/Apriyani kalah. 

Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni laga final Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu 28 November 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjalani laga final melawan juara Indonesia Masters 2021 lalu, yaitu Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang.

Laga final yang digelar di Bali International Convention Center itu akan disiarkan langsung melalui chanel MNC TV dan iNews TV mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Fakta Terkini Minions Usai Lolos ke Final Indonesia Open 2021 Tumbangkan Pasangan Ganda Putra India

laga final antara Geysia Polii/Apriyani Rahayu dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida diprediksi akan berjalan sengit. Keduanya masuk dalam peringkat 10 besar dunia.

Geysia Polii/Apriyani Rahayu menduduki peringkat 6 dunia, di atas pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang menduduki peringkat 9 dunia.

Di Indonesia Masters 2021 lalu mereka tidak bertemu. Geysia Polii/Apriyani Rahayu tidak sempat bertemu Nami Matsuyama/Chiharu Shida karena langkah wakil Indonesia itu harus kandas terlebih dahulu di babak 8 besar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah