Link Nonton Live Streaming Indosiar Persiraja vs Persib Malam Ini 24 November 2021 Pukul 20.45 WIB

- 24 November 2021, 19:52 WIB
link nonton live steaming Indosiar Persiraja vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Rabu 24 November 2021 malam ini.
link nonton live steaming Indosiar Persiraja vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Rabu 24 November 2021 malam ini. /Instagram.com/@liga1macth

SERANG NEWS – Saksikan link nonton live streaming Indosiar Persiraja vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Rabu 24 November 2021 malam ini.

Siaran langsung live streaming Indosiar Persiraja vs Persib akan dimulai pukul 20.45 WIB. Selamat menyaksikan link nonton di akhir artikel.

Selain link nonton Indosiar, duel Persiraja vs Persib juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV Online seperti Vidio.com.

Mengusung misi bangkit pasca kalah dari Persija Jakarta, Persib Bandung terbang ke Stadion Maguwohargo, Sleman dengan kepala tegak.

Anak asuh Robert Alberts ingin kembali pada jalur kemenangan dan segera mengkudeta Bhayangkara FC dari puncak klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Hasil Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persija Malam Ini: Gol Marko Simic Putus Rekor Maung Bandung

Peluang Persib terbuka lebar, namun kekalahan 1-0 atas Persija kemarin memaksa Febri Hariyadi dan kawan-kawan harus lebih sabar lagi untuk bisa bertengger di posisi puncak.

Saat ini Persib ada di posisi tiga klasemen dengan 25 poin, selisih satu angka dari Arema di posisi kedua dan empat angka dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Artinya, tiga poin penuh atas Persiraja malam ini akan membuka peluang Persib bisa naik ke papan puncak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x