SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persija vs Persebaya di BRI Liga 1 Malam Ini, Siaran Langsung TV Online

- 26 Oktober 2021, 21:05 WIB
Sedang Tayang! Persija vs Persebaya di Liga 1, Tonton Di Link Berikut
Sedang Tayang! Persija vs Persebaya di Liga 1, Tonton Di Link Berikut /Instagram/@indosiar

SERANG NEWS - Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 malam ini, Selasa 26 Oktober 2021. Kick off pukul 20.45 WIB.

Link live streaming Persija vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Manahan, akses siaran langsung ada di akhir artikel.

Anda bisa menyaksikan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persija vs Persebaya bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar.

Indosiar sebagai pemegang hak siaran BRI Liga 1 secara resmi akan menyuguhkan beberapa laga penting yang bisa ditonton secara gratis.

Namun jika tidak bisa menonton secara siaran langsung Indosiar akibat terkendala jaringan atau diacak, Anda juga masih tetap bisa untuk menonton pertandingan malam ini.

Cara dengan melalui aplikasi live streaming melalui TV Online seperti Vidio.

Baca Juga: Akses Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya, Kick Off Pukul 20.45 WIB

Aplikasi live streaming Vidio akan menyajikan berbagai pertandingan penting. Untuk bisa menikmati fasilitas menonton melalui aplikasi vidio bisa dengan cara berlangganan secara resmi melalui tahapan-tahapan yang berlaku.

Caranya dengan download aplikasi vidio, kemudian login akun vidio. Jika belum punya bisa buat akun terlebih dahulu atau login menggunakan Google maupun Facebook.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x