Link Live Streaming Persela vs Madura United di BRI Liga 1 di Indosiar, Derbi Jatim Sore Ini Jam 15.00 WIB

- 16 Oktober 2021, 13:41 WIB
Link live streaming Indosiar Persela vs Madura United
Link live streaming Indosiar Persela vs Madura United /Foto: Tangkaplayar video.com/

 

SERANG NEWS- Laga derbi Jatim akan tersaji antara Persela Lamongan vs Madura United pada awal seri kedua BRI Liga 1 2021-2021. Link live streaming Indosiar ada diakhir artikel.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 16 Oktober 2021 sore ini, Persela dan Madura United sama-sama berburu poin kemenangan.

Pasalnya kedua tim begitu kurang maksimal. Seperti Persela Lamongan, dari enam pertandingan di BRI Liga 1, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan sisa pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pun dengan Madura United yang juga tak begitu bagus di mana saat ini bertengger di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 7 poin.

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo sore ini pukul 15.00 WIB akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Persela dan Madura United wajib menang untuk menghindari zona degradasi.

Baca Juga: Head to Head dan Susunan Pemain Semifinal Thomas Cup 2020 Indonesia vs Denmark Malam Ini

Untuk pertandingan sore ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di live streaming Persela vs Madura United maupun akses link live streaming Vidio.com.

Indosiar selaku pemilik hak siar resmi BRI Liga 1 akan menyiarkan secara utuh dan lengkap semua jalannya pertandingan Persela vs Madura United secara gratis.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah