Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ketiga 17-19 September 2021: Bali United vs Persib, Persipura vs Persija

- 14 September 2021, 13:31 WIB
Pekan ke 2 BRI Liga 1 Indonesia telah terlaksana dengan baik. Berikut perolehan poin dan klasmen sementara pekan ke 2.
Pekan ke 2 BRI Liga 1 Indonesia telah terlaksana dengan baik. Berikut perolehan poin dan klasmen sementara pekan ke 2. /Antara/M Risyal Hidayat/

SERANG NEWS - Jadwal bola kompetisi BRI Liga 1 resmi memasuki pekan ketiga. Hadir sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada 17-19 September 2021.

Sesuai jadwal pertandingan, semua laga tim di kompetisi BRI Liga 1 akan disiarkan secara langsung. Penonton bisa mencari alternatif lain dengan cara melalui link yang tersedia.

Jadwal pertandingan di BRI Liga 1 segera dimulai. Tidak semua pertandingan akan disiarkan secara live streaming melalui Indosiar. 

Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 juga disiarkan secara live streaming melalui situs Vidio.com dan O Channel.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 akan menyuguhkan empat laga big macth yakni pertandingan antara Persela Lamongan vs Persita Tangerang pada Jumat, pukul 15.15 WIB, disiarkan melalui live streaming di O Channel, kemudian PSM Makassar vs Persebaya pukul 18.15 WIB Live streaming Indosiar dan Bali United vs Persib pukul 20.30 WIB live streaming Indosiar.

Laga big match sekaligus menjadi laga penutup jadwal pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta. Pertandingan Persipura melawan anak-anak ibu kota Jakarta ini akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming di Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam Ini: Young Boys vs Manchester United dan Sevilla vs RB Salburg

Sementara di laga pembuka BRI Liga 1 pekan ketiga, akan tersaji lebih dahulu pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera, kick off pukul 15.15 WIB.

Kemudian secara bersamaan akan berlangsung pertandingan antara Persela Lamongan vs Persita Tangerang pada Jumat, 17 September 2021 disiarkan melalui akses link live streaming di O Channel.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X