Link Live Streaming Indosiar Persita vs Persib di Vidio.com BRI Liga 1 Pukul 20.30 WIB, Bisa Diakses Pakai HP

- 11 September 2021, 19:55 WIB
LINK Live Streaming Liga 1 2021, Persita vs Persib: Siaran Langsung Indosiar Kick Off 20.30 WIB.*
LINK Live Streaming Liga 1 2021, Persita vs Persib: Siaran Langsung Indosiar Kick Off 20.30 WIB.* /Vidio

SERANG NEWS – Simak jadwal pertandingan dan akses link live streaming Indosiar Persita vs Persib disiarkan langsung melalui TV Online di Vidio.com.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan tim papan atas kompetisi Liga 1. Di mana Persita Tangerang akan bersua dengan Persib Bandung malam ini, Sabtu 11 September 2021.

Duel Persita vs Persib akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Sesuai jadwal pertandingan Persita vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Akses link live streaming ada di akhir artikel.

Persita dan Persib Bandung sama-sama berangkat ke Stadion Wibawa Mukti dengan penuh ambisi juara.

Pasukan Robets Robert Rene Alberts dan Widodo C Putro sama-sama berburu tiga poin untuk membuktikan menjadi yang terbaik di kompetisi BRI Liga 1.

Persib Bandung sebagai tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini mengaku siap untuk meraih kemenangan. Kepastian tersebut diungkap oleh Pelatih Persib, Robert Alberts.

Ia pun mengungkapkan jika pemain kunci seperti Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion siap dimainkan melawan Pangeran Cisadane nanti.

"Kami punya skuat yang sama dengan pekan lalu, tambahan Supardi dan Castillion. Ini akan menarik bagi kami karena punya opsi untuk pertandingan malam nanti," kata Roberts, dikutip dari persib.co.id, Sabtu, 11 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x