Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, BRI Liga 1, Liga Spanyol Real Madrid, Serie A dan Tayang di TV Mana

- 12 September 2021, 10:23 WIB
Ilustrasi: Hasil Drawing Liga Champion: Real Madrid Lawan Tim Kuda Hitam, Manchester City Jumpa Neymar dan Messi
Ilustrasi: Hasil Drawing Liga Champion: Real Madrid Lawan Tim Kuda Hitam, Manchester City Jumpa Neymar dan Messi /Pixabay.com/Kcanaytekin

SERANG NEWS - Berikut jadwal bola malam ini lengkap semua kompetisi seperti jadwal pertandingan Premier League Liga Inggris, BRI Liga 1, kemudian ada jadwal pertandingan Serie A Italia dan La Liga Spanyol.

Jadwal bola semua kompetisi memasuki pekan kedua.

Dimulai dari jadwal bola Liga Inggris Premier League akan disuguhkan laga penting antara Liverpool vs Leeds United pada Minggu 12 September pukul 22.30 WIB.

Jadwal pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live link streaming di RCTI Plus (Gratis) SCTV. Mola TV, Indosiar, aplikasi Vidio.com dan beIN Sports.

Kemudian dari BRI Liga 1 menyuguhkan laga Madura United vs PSM Makassar, Live link streaming Indosiar dan aplikasi Vidio.com pukul 15.15 WIB.

Jadwal bola BRI Liga 1 Minggu 12 September 2021 akan juga menyajikan jadwal pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC link live streaming Indosiar pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: BWF Minta Minions Mundur dari All England 2021, Indonesia Ambil Sikap Mundur di Piala Thomas dan Uber 2020 

Jadwal bola Persija vs PSIS Semarang link live streaming Indosiar via aplikasi Vidio.com pukul 20.30 WIB.

Jadwal bola Serie A Italia akan menyuguhkan laga drama Atalanta bs Fiorentina disiarkan secara link live streaming di RCTI dan beIN Sports.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x