Hasil Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persija Malam Ini: Gol Marko Simic Putus Rekor Maung Bandung

- 20 November 2021, 23:49 WIB
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Madura United saat Persija menang atas Madura United
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Madura United saat Persija menang atas Madura United /instagram.com/@persija

SERANG NEWS – Rekor belum terkalahkan Persib Bandung di BRI Liga 1 akhirnya kandas setelah Maung Bandung menelan kekalahan dari sang rival abadi Persija Jakarta.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021, anak-anak Ibu Kota berhasil menyabet kemenangan melalui gol Marko Simic di ujung jeda babak pertama.

Gol Marko Simic tercipta melalui aksi Rico Simanjutak yang melepaskan crossing ke kotak penanti dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Marko Simic. Persija memimpin skor pertandingan.

Tertinggal  satu gol Persib terus tampil menekan. Peluang tercipta dimenit ke 72 melalui aksi Wander Luiz yang berhasil merebut bola atas Yann Motta di Kotak penalti Persija.

Namun  peluang tersebut gagal menjadi gol menyusul Andritany tampil gemilang dalam pertandingan Persib vs Persija malam ini.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah 0-1 dari Persija Jakarta, Rekor Unbeaten Terputus di Tangan Musuh Bebuyutan

Sebenarnya Persib punya kesempatan untuk menyamakan skor jika peluang yang tercipta oleh aksi Beckham Putra berhasil dieksekusi dengan baik.

Namun karena terlalu terburu-buru tendangan yang dilepaskan oleh pemain muda Persib Bandung tersebut berhasil diselamatkan oleh

Hasil pertandingan Persib vs Persija siaran langsung link live streaming Indosiar pada malam ini membawa Persija naik ke urutan delapan klasemen sementar BRI Liga 1 dengan 18 poin. Sementara Persib Bandung gagal merebut posisi puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x