Rekor H2H Kemenangan Minions vs Takuro-Yugo, Ini Jadwal Final Indonesia Masters 2021 Marcus-Kevin Live MNCTV

- 20 November 2021, 23:32 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Pasangan ganda putra Indonesia Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. /Instagram @marcusfernaldig/

SERANG NEWS – Pasangan ganda putra Indonesia Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan hadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayasi di final Indonesia Masters 2021.

Pertandingan final Indonesia Masters 2021 Minions vs Takuro/Yugo akan dilangsungkan pada Senin 21 November 2021 dan disiarkan live MNCTV dan iNews.

Secara head to head, Minions punya catatan yang sangat baik. Ganda putra nomor satu dunia ini sudah berhasil memenangkan semua pertandingan dalam 10 kali pertemuan melawan Takuro/Yugo.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Masters 2021 Minggu 21 November, Lengkap Hasil Pertandingan Minions dan Semifinal Lain

Pertemuan Minions vs Takuro/Yugo di babak final Indonesia Masters 2021 akan menjadi duel kesebelas kalinya. Minions sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa diharapkan mampu memenangkan laga.

Sebab kemenangan itu sangat penting bagi Indonesia sebagai tuan rumah, sekaligus catatan rekor Minions sebagai juara Indonesia Masters tiga kali beruntun dalam turnamen tiga edisi sebelumnya.

Minions atau Marcus/Kevin berhasil melaju ke babak final Indonesia Masters 2021 setelah berhasil mengalahan wakil Malaysia Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam permainan rubber game 18-21, 21-17, 21- 11.

Baca Juga: Bertemu Minions di Partai Final, Ini Perjalanan Panjang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Indonesia Masters 2021

Sedangkan Takuro/Yugo juga mengalahkan wakil Malaysia yang merupakan unggulan kelima di Indonesia Masters, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam permainan rubber game dengan skor 21-18, 19-21, 21-17.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x