DUEL BRI Liga 1 Malam Ini: PSS Sleman vs PSM Makassar Target Rebut 3 Poin

- 18 November 2021, 13:23 WIB
Indosiar Hadirkan Live BRI Liga 1, PSM Makassar vs PSS Sleman Hari Ini
Indosiar Hadirkan Live BRI Liga 1, PSM Makassar vs PSS Sleman Hari Ini /vidio.com

SERANG NEWS – Seri ke 3 Bri Liga 1 2021/2022 telah dimulai. PSS Sleman dan PSM Makassar saling berambisi untuk memetik hasil 3 poin kala bertanding di Stadion Manahan,  Solo pada Kamis, 18 November 2021.

Meski punya target menang, dalam menghadapi PSM Makasar di pekan 12 BRI Liga 1, PSS Sleman tidak bisa memainkan 3 pemain inti dalam laga tersebut.

Ketiga pemain itu yakni Mario Maslac, Irfan Jaya dan Hokky Caraka .

“Para pemain lainnya dalam kondisi yang bagus dan siap untuk menghadapi pertandingan besok. Semoga mereka dapat bermain seperti dua pertandingan terakhir, sehingga dapat memetik poin menghadapi PSM Makassar,” ujar pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dalam keterangan pada Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: Jelang BRI Liga 1 Seri 3 di DIY dan Jateng, Skuad PSS Panaskan Mesin dan Evaluasi Tim, Ini Targetnya

Menurut Dejan, PSM Makassar mempunyai gelandang yang cukup bagus, hal ini dapat di antisipasi dengan permainan yang disiplin dan tetap fokus.

Kehilangan pemain inti dalam PSS Sleman tidak menjadi masalah untuk skuad PSS Sleman, pelatih asal Serbia tersebut menyebutkan bahwa semua pemain penting dalam skuad.

“Kadang-kadang kita kehilangan beberapa pemain, tapi saya percaya kepada semua pemain dan mereka akan mendapat kesempatan bermain,” tambahnya.

Nampaknya, pulangnya  PSS Sleman ke Sleman menjadi dampak yang besar untuk pemain,setelah lama tidak pulang ke Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 membuat pemain PSS tidak mendapat semangat lebih dari supporter.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x