Good Bye Ole, Manchester United Akhirnya Pecat Ole Gunnar Solskjaer usai Dipecundangi Watford

- 21 November 2021, 07:07 WIB
Manchester United (MU) sepakat memecat Ole Gunnar Solskjaer.
Manchester United (MU) sepakat memecat Ole Gunnar Solskjaer. /Tangkap layar Mola TV/

SERANG NEWS - Manchester United dikabarkan telah mengambil keputusan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan di Old Trafford.

Pemecatan terhadap Ole Gunnar Solskjaer menyusul hasil buruk yang didapatkan Manchesters United saat bertandang ke markas Walford, Sabtu 20 November 2021.

Secara mengejutkan Watford mampu pecundangi Manchesters United dengan skor 4-1 dalam lanjutan pertandingan di Liga Inggris.

Baca Juga: Ole Terancam, Manchester United Serius untuk Mendatangkan Zidane

"Pembicaraan di internal sedang berlangsung di internal Manchester United untuk membahas posisi Ole Gunnar Solskjaer. Sebagaian pengurus/pejabat mendesak untuk memecat manajer," tulis akun wartawan senior Sky Sport Fabrizo Romano dalam cuitannya yang terpantu SerangNews.com, Minggu 21 November 2021.

Pemecatan Manchesters United terhadap Ole juga dikabarkan The Manchester Evening News. Dijelaskan, bahawa Manchester United sedang mencari manajer baru setelah MU memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer.

"Manchester United akan memecat Ole Gunnar Solskjaer, dengan Darren Fletcher siap untuk mengambil alih sementara," tulis The Manchester Evening News.

Baca Juga: Neville: Ole Masalah Terbesar MU, Zidane Lebih Cocok Dibanding Pochettino

Petinggi eksekutif klub memutuskan setelah kekalahan memalukan 4-1 MU dari Waltford. Karenanya, direktur teknis Fletcher bisa bertanggung jawab secepatnya dalam pertandingan grup Liga Champions hari Selasa di Villarreal.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x