Profil dan Biodata Marko Simic, Mesin Gol yang Bawa Persija Jakarta Taklukan Persib Bandung

- 21 November 2021, 00:02 WIB
Profil dan Biodata Marko Simik, mesin gol Persija Jakarta yang taklukan Persib Bandung dalam Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.
Profil dan Biodata Marko Simik, mesin gol Persija Jakarta yang taklukan Persib Bandung dalam Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021. /Instagram @markosimic_77/

SERANG NEWS - Persija Jakarta berhasil kalahkan Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Sabtu 20 Novemver 2021.

Persija Jakarta berhasil menang lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Marcu Simic. Pemain asal Kroasia ini mencetak melalui sundulan pada menit ke-45+1.

Marco Simic yang sudah berada di dalam kotak penalti Persib Bandung berhasil melakukan sundulan yang mengoyak gawang Maung Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah 0-1 dari Persija Jakarta, Rekor Unbeaten Terputus di Tangan Musuh Bebuyutan

Berawal dari umpan silang Riko Simanjutak, Simic berhasil memenangkan duel udara dari bek Persib Bandung untuk mencetak gol semata wayang dalam pertandingan BRI Liga 1.

Pertandingan duel El Clasico BRI Liga 1 ini memamg berjalan sengit sejak awal peluit ditiupkan wasit. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan.

Kendati serangan demi serangan, namun hingga peluit panjang ditiupkan hanya Marko Simic yang berhasil memampangkan namanya di papan skor.

Gol itu tidak hanya membawa kemenangan bagi tim Macan Kemayoran. Namun juga menghentikan rekor tak terkalahkan Persib Bandung di BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Hasil Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persija Malam Ini: Gol Marko Simic Putus Rekor Maung Bandung

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x