Laga Panas Premier League Pekan Ini Liverpool Vs Arsenal, Arteta Optimis Raih 3 Poin di Anfield Stadium

- 20 November 2021, 18:04 WIB
Laga Panas Premier League Pekan Ini Liverpool Vs Arsenal, Arteta Optimis Raih 3 Poin di Anfield Stadium.
Laga Panas Premier League Pekan Ini Liverpool Vs Arsenal, Arteta Optimis Raih 3 Poin di Anfield Stadium. /Premier league

SERANG NEWS - Laga panas akan tersaji pada lanjutan Premier League pekan ini antara Liverpool Vs Arsenal.

Arsenal akan bertandang ke stadium Anfield dalam lanjutan liga premier inggris melawan Liverpool, minggu dini hari 20 November 2022.

Dalam laga akbar Premier League pekan ini, Mikael Arrteta optimis raih 3 poin di Anfield.

The Gunners sendiri sejauh ini tengah melaju relatif baik untuk membangun momentum, dimana tidak diragukan lagi Arsenal telah meraih 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Baca Juga: Laga Panas Persija Vs Persib, Pertarungan Gelandang Serang Terbaik di Indonesia

“Ya, kemenangan atas Tottenham dan Leicester sangat mengesankan, tetapi tim berpenampilan baru ini belum membuktikan diri mereka melawan salah satu tim papan atas sepak bola Inggris," ujar pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Rekor Arsenal di Anfield sangat buruk dalam beberapa musim terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka datang ketika Mikel Arteta sendiri menjadi pemain pada tahun 2012.

Menghadapi Liverpool, Arsenal telah kebobolan 28 kali dalam delapan kali pertemuan terakhir, The Gunners optimis akan memenangkan laga panas dini hari nanti.

“Itu salah satu tempat terberat untuk didatangi di liga, itu pasti,” kata Arteta dalam konferensi pers dikutip dari Football London. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x