Ini Doa Michael Essien untuk Maung Bandung, Jelang Laga Big Match Persib vs Persija Malam Ini

- 20 November 2021, 18:41 WIB
Ini Doa Michael Essien untuk Maung Bandung, Jelang Laga Big Match Persib vs Persija Malam Ini
Ini Doa Michael Essien untuk Maung Bandung, Jelang Laga Big Match Persib vs Persija Malam Ini /Tangkapan layar Instagram/@michaelessien//

SERANG NEWS- Jelang laga big match pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 antara Persib vs Persija Jakarta, mantan pemain Maung Bandung Michael Essien mengirimkan doa dan dukungan untuk tim yang pernah dibelanya.

Doa dan dukungan Essien disampaikan lewat akun Instagram milknya @michaelessien yang dikutip SerangNews.com, Sabtu 20 November 2021.

Mantan pemain Chelsea itu memberikan pesan singkat dengan mendoakan Persib agar dapat meraih kesuksesan ketika melawan Persija Jakarta malam ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1: Big Match Persib vs Persija Live Indosiar Kick Off Pukul 21.00 WIB Sabtu 20 November 2021

"#PersibDay. Semoga berhasil teman-teman (Persib)," tulis Michael Essien di akun Instagramnya, lengkap dengan foto dirinya mengenakan baju Persib kala duel melawan Persija.

Sebagai informasi Michael Essien sempat merasakan duel menghadapi Persija Jakarta, saat dirinya masih berkostum Persib Bandung pada musim 2017 lalu.

Bahkan bersama Persib, Michael Essien dua kali tampil dalam pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Liga 1 2017.

Saat laga perdananya melawan Persija, Essien bersama Persib hanya mendapatkan hasil imbang.

Baca Juga: Laga Panas Persija Vs Persib, Pertarungan Gelandang Serang Terbaik di Indonesia

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah