Profil dan Instagram Marc Klok, Gelandang Maung Bandung Jelang Laga Big Match Persib vs Persija

- 19 November 2021, 10:46 WIB
Profil dan Instagram Marc Klok, Gelandang Maung Bandung Jelang Laga Big Match Persib vs Persija
Profil dan Instagram Marc Klok, Gelandang Maung Bandung Jelang Laga Big Match Persib vs Persija /Tangkapan layar Instagram/@marcklok//

SERANG NEWS- Nama mantan pemain Persija Marc Klok menjadi perbincangan hangat jelang laga big match Persib vs Persija pada Sabtu 20 November 2021 besok.

Diketahui bahwa Marc Klok pernah membawa Persija menjuarai Piala Menpora 2021. Namun usai itu, dia lebih memilih hengkang bersama tim barunya Persib Bandung di awal jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1.

Pemain terbaik Piala Menpora 2021 itu kini menjalani hari-hari pertandingan bersama Maung Bandung alias Pangeran Biru.

Termasuk saat laga big match Persib vs Persija yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Big Match Persib vs Persija: Maung Bandung Sapu Bersih 5 Laga Terakhir, Persija Kalah 2 Kali

Lalu siapakah Marc Klok yang mengaku jika mencetak gol dalam laga big match Persib vs Persija tidak akan melakukan selebrasi berlebihan.

Berikut profil singkatnya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Marc Klok lahir di Amsterdam Belanda 1993. Belum lama ini dia sudah berganti status kewarganegaraan setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 12 November 2020 lalu.

Sebelum bergabung dengan Persib, Mack Klok sudah membela dua tim besar di liga Indonesia yaitu PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x