Fakta Deretan Korban Keganasan The Minions Jelang Final Indonesia Masters 2021

- 21 November 2021, 06:40 WIB
Fakta dan Deretan Korban Keganasan The Minions Jelang Final Indonesia Masters 2021
Fakta dan Deretan Korban Keganasan The Minions Jelang Final Indonesia Masters 2021 /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS- Jelang final Indonesia Masters 2021 pada Minggu 21 November 2021 berikut fakta dan korban keganasan Kevin-Marcus di turnamen ini yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Korban keganasan The Minions pada babak 32 besar, dimana saat Kevin-Marcus menghabisi Choi SolGyu-Kim WonHo, The Minions menang dua gim langsung.

Sementara dibabak 16 besar, Kevin-Marcus menghajar wakil Prancis, Lucas Corvee-Ronan Labar. Laga ini The Minions kembali menang dua gim membuat pasangan Prancis terkapar.

Baca Juga: The Minions Lolos Perempat Final Indonesia Masters 2021, Ini Catatan dari Marcus Fernaldi Gideon

Sedangkan pada partai perempatfinal, Kevin-Marcus memenangkan perang saudara.

The Minions berhasil menyingkirkan wakil Indonesia yang tak lain adalah saudara kandungnya, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan dua gim juga.

Pada semifinal, giliran wakil Harimau Malaya (Malaysia), Ong Yew Sin-Teo Ee Yi yang jadi korban sang juara Indonesia Masters 2020 ini dengan kemenangan rubbergame.

The Minions diketahui merupakan juara Indonesia Masters 2020. Torehan kemenangan positif apakah mampu dipertahankan hingga partai puncak Indonesia Masters 2021 hari ini.

Baca Juga: Apa yang Membuat BWF Terkesima Penampilan The Minions Usai Taklukan Wakil Denmark, Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x