Mengharukan, Ini Momen Dibalik Kemenangan The Minions di Pertandingan Perdana Indonesia Masters 2021

- 16 November 2021, 21:07 WIB
Momen Dibalik Kemenangan The Minions di Pertandingan Perdana Indonesia Masters 2021/
Momen Dibalik Kemenangan The Minions di Pertandingan Perdana Indonesia Masters 2021/ /Twitter/@INABadminton

SERANG NEWS - The Minions merupakan julukan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dengan Kevin Sanjaya yang baru saja memenangkan pertandingan perdana pada gelaran Indonesia Masters 2021.

The Minions berhasil menundukkan wakil dari Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dengan skor akhir 21-19, 21-17 pada Selasa, 16 November 2021 di Nusa Dua Bali.

Dibalik kemenangan tersebut, ternyata terselip momen yang sangat mengharukan. Juara bertahan Indonesia Masters 2020 itu mendapat banjir kiriman bingkisan dari para fans.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021 Wakil Indonesia: Selain Minions dan Fikri-Bagas, Ini Pemain yang Lolos 16 Besar

Bingkisan tersebut beragam bentuknya, mulai dari buket bunga, parcel buah-buahan, hingga makanan.

Momen yang mengharukan itu dibagikan langsung melalui unggahan Instagram story milik Kevin Sanjaya pada Selasa, 16 November 2021. Dalam video tersebut terdapat banyak kiriman bingkisan.

Kevin Sanjaya yang akrab dikenal dengan Kevin merespon kiriman tersebut dengan ucapan terimakasih. Hal itu terlihat dari caption yang menuliskan 'THANK YOU (emoticon terimakasih)' dalam unggahannya.

Baca Juga: Jadwal Daihatsu Indonesia Master 2021 Rabu 17 November, Lengkap Jam Tayang Live MNC dan iNews Wakil Indonesia

Di Instagram Story berikutnya, ia pun menuliskan kembali ucapan terimakasih atas semua kiriman yang diberikan kepadanya. Tertulis dalam video itu 'THANK YOU BUAT SEMUA YG UDAH KIRIM (emoticon terimakasih)'.

Di dalam bingkisan itu, terdapat juga ucapan semangat. Bingkisan tersebut dikirim oleh Erika dengan item orderan fruit tart.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x