Tumbang dari Fikri-Bagas, Ini Deretan Kekalahan Fajar-Rian dalam Duel Sesama Ganda Putra Indonesia

- 16 November 2021, 17:15 WIB
Deretan kekalahan Fajar Alfian/Rian Ardianto dalam deul sesama pemain ganda putra Indonesia.
Deretan kekalahan Fajar Alfian/Rian Ardianto dalam deul sesama pemain ganda putra Indonesia. /Twitter @INABadminton/

SERANG NEWS - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto secara mengejutkan dikalahkan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di ronde pertama Indonesia Masters 2021.

Secara mengejutkan pasangan Fikri/Bagas mengalahkan Fajar/Rian dalam permainan rubber game, dengan skor 21-13, 18-21 dan 20-22, Selasa 16 November 2021.

Kemenangan Fikri/Bagas di luar dugaan banyak pihak. Soalnya, secara rangking keduaya terpaut jauh. Fikri/Bagas duduk di rangking 34 dunia, sedangkan Fajar/Rian rangking 7 dunia.

Baca Juga: DRAMATIS! Fikri-Bagas Beri Kejutan Tumbangkan Fajar-Rian di Ronde Pertama Indonesia Masters 2021

Selain itu, Fajar/Rian masuk dalam daftar pasangan unggulan keempat dalam nomor ganda putra di kejuaraan Indonesia Masters 2021.

Fajar/Rian sempat menang mudah di gim pertama dengan skor 21-13. Namun di babak kedua, mereka harus meladeni permainan agresif Fikri/Bagas di babak kedua dan ketiga.

Setelah melalui permainan yang ketat dan dramatis, akhirya Fikri/Bagas mengalahkan seniornya dengan skor yang sangat tipis 18-21 dan 20-22.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Tumbangkan Wakil Korsel, Marcus-Kevin Susul Fikri-Bagas ke Babak 16 Besar

Sebelum kalah dari Fikri/Bagas, Fajar/Rian memang memiliki catatan yang kurang bagus dalam setiap berjumpa dengan sesama pasangan Indonesia di turnamen badminton.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x