Kento Momota Beberkan Kendala Usai Tumbangkan Tommy Sugiarto di Indonesia Masters 2021, Ini Katanya

- 16 November 2021, 17:04 WIB
Kento Momota Beberkan Kendala Usai Tumbangkan Tommy Sugiarto di Indonesia Masters 2021, Ini Katanya
Kento Momota Beberkan Kendala Usai Tumbangkan Tommy Sugiarto di Indonesia Masters 2021, Ini Katanya /Tangkapan layar Instagram/@momota_kento//

SERANG NEWS- Atlet bulutangkis asal Jepang peringkat satu dunia Kento Momota beberkan kendala yang terjadi di lapangan usai mengalahkan atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto, Selasa 16 November 2021.

Momota mengatakan, walau berhasil mengalahkan Tommy Sugiarto namun diakuinya pemain Indonesia sulit ditaklukkan jika bermain di kandang sendiri.

Beberapa faktor kendala di lapangan juga dirasakan Momota sehingga harus beradaptasi agar bermain bagus.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Tumbangkan Wakil Korsel, Marcus-Kevin Susul Fikri-Bagas ke Babak 16 Besar

"Saya tahu melawan pemain Indonesia akan lebih sulit kalau sudah main di kandang sendiri. Tapi saya sudah siap sejak awal dan bisa bermain dengan baik hingga mengalahkannya," ujar Momota selepas pertandingan di Nusa Dua, Bali kepada wartawan, Selasa 16 November 2021.

Terkait sempat tertinggal pada interval pertama gim kedua dari Tommy Sugiarto. Momota menyebut hal itu terkendala dari sejumlah faktor. Di antaranya masalah angin yang berdampak pada permainannya.

Namun kendala itu kembali dikuasainya usai Momota pindah sisi lapangan hingga bisa kembali menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Main Beringas, Zachariah-Hediana Hajar 2 Gim Langsung Pasangan Selandia Baru

Faktor lainnya, Momota menyebut bahwa shuttlecock yang dipakai terasa lebih berat jika dibandingkan dengan turnamen sebelumnya di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x