PraMel Dapat ‘Tamparan’ Keras Tersingkir dari Indonesia Masters 2021, Honey Couple Jujur Hubungan Mereka

- 19 November 2021, 11:58 WIB
Melati daeva praveen Jordan
Melati daeva praveen Jordan /@screshoot yt /

 

SERANG NEWS – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat tamparan keras sekaligus pelajaran berharga setelah keok dari pebulutangkis non unggulan di babak perdana Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Selaku tuan ruman dan pebulutangkis yang diunggulkan dalam pertandingan ini, penampilan Honey Couple disorot tanjam. Peraih juara All England 2020 ini disebut tidak punya daya juang dan tanggung jawab selama bertanding.

Praveen/Melati tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021 usai kalah 11-21 dan 20-22 dari ganda non unggulan Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki pada Rabu 17 November 2021 kemarin.

Baca Juga: Jadwal Duel Ganda Putra Indonesia Minions vs Pram-Yeremia di Indonesia Masters 2021 Jumat 19 November

Pelatih ganda campuran Nova Widianto mengaku kecewa dengan peforma Praveen/Melati.

Peraih medali Perak Olimpiade Beijing 2008 ini sudah enggan mendengar alasan komunikasi menjadi faktor utama kekalahan Praveen/Melati.

“Saya udah bosen, kita enggah usah ngomong soal komunikasi ya. Kalau mereka tampail maksimal, fight sendiri-sendiri dan punya tanggung jawab bermain enggak jadi masalah,” ujar dia.

“Kalau dari saya sebagai tuan rumah. Main di kandang sendiri ya tampil maksimal. Menang atau kalah urusan nanti yang penting tampil maksimal dan bertanggung jawab,” sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 Jumat 19 November, Lengkap Jam Tayang Wakil Indonesia di iNews dan MNCTV

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah