Begini Awal Mula Praveen Jordan dan Melati Dipanggil Honey Couple Bulutangkis Indonesia

- 15 September 2021, 18:04 WIB
Asal mula Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dipanggil honey couple bulutangkis Indonesia.
Asal mula Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dipanggil honey couple bulutangkis Indonesia. /Instagram bwf.official./

SERANG NEWS – Pasangan ganda campuran Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti dinilai sebagai pasangan yang serasi dan cocok dan disebut sebagai Honey Couple bulutangkis Indonesia.

Pasalnya, keduanya tak hanya cocok saat duet di lapangan bulutangkis. Praveen/Melati juga dinilai sebagai pasangan yang sangat serasi di luar lapangan.

Tak heran, para pecinta bulutangkis memiliki panggilan sayang kepada Praveen/Melati dengan sebutan Honey Couple bulutangkis Indonesia.

Kendati mengaku tak pacaran, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavinati mengaku tak mempersoalkan para fansnnya menyebut mereka sebagai Honey Couple bulutangkis Indonesia.

Baca Juga: Warning Keras Permainan Praveen/Melati: Ricky Subagja: Ini Bahaya, Tidak Boleh Dilakukan Pemain Bulutangkis

Menurutnya, panggilan tersebut sebagai bentuk dukungan dan doa kepada mereka bisa menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan.

Lantas bagaimana asal mulanya Praveen/Melati dipanggil Honey Couple?

Praveen Jordan mengaku, bahwa panggilan itu datang dari para netizen atau para fansnya setelah mereka dipasangkan sebagai ganda campuran Indonesia.

“Itu kan gara-gara netizen kan. Kita sebenarnya bedua biasa saja, tapi orang lihat ini kayaknya cocok neh,” kata Praveen saat berbincang dengan Liliana Natsir dalam acara TekTokan ala Butet yang dilansir SerangNews.com, Rabu 15 September 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x