Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gugur di Indonesia Masters 2021, Benarkah Ada Hubungan Spesial?

- 17 November 2021, 16:45 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gugur di Babak Pertama Indonesia Masters 2021, Benarkah Ada Hubungan Spesial?
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gugur di Babak Pertama Indonesia Masters 2021, Benarkah Ada Hubungan Spesial? /Tangkapan layar YouTube/Ali Hidayat/

SERANG NEWS - Pecinta bulutangkis Indonesia dikejutkan dengan kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti diputaran pertama Indonesia Masters 2021.

Mereka harus takluk oleh pasangan Dhruv Kapila/Reddy N. Sikk asal India dengan dua set langsung pada Rabu, 17 November 2021 di Nusa Dua Bali.

Para penggemar bulutangkis bertanya-tanya mengenai kekalahan tersebut. Melati Daeva Oktavianti biasa dipanggil Melati mengungkapkan faktor kegagalanya.

Ia mengaku bahwa lawan yang ia hadapi lebih siap dibanding dirinya. Komunikasi ia dengan Praveen Jordan baik-baik saja. 

Baca Juga: Legenda Bulutangkis Indonesia Soroti Kegagalan Praveen-Melati di Ronde 1 Indonesia Masters 2021

Bahkan ia sudah membicarakan strategi permainan jelang pertandingan dimulai.

"Sebelum main tadi, saya sudah ngobrol sama Jordan untuk strategi dan apa yang dilakukan di lapangan nanti," katanya dikutip SerangNews dari Instagram resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @badminton.ina pada 17 November 2021.

"Komunikasi kami baik-baik saja. Bukan karena komunikasi, tapi memang situasi pertandingannya seperti sekarang. Lawan lebih siap," ujar Melati menambahkan.

Kekalahan tersebut tentu membuat penggemar Melati/Jordan kecewa. Banyak yang menyayangkan kekalahan tersebut. Khususnya penggemar Melati. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x