Dikenal Punya Pukuran Smash Keras, Ini Raket Andalan Praveen Jordan Lengkap dengan Merk dan Tipenya

- 9 September 2021, 07:00 WIB
Ayo ketahui profil biodata atlet bulutangkis untuk Olimpiade Tokyo 2020 yakni Preven Jordan dan Melati Daeva lengkap IG Instagram umur agama dan tinggi badan
Ayo ketahui profil biodata atlet bulutangkis untuk Olimpiade Tokyo 2020 yakni Preven Jordan dan Melati Daeva lengkap IG Instagram umur agama dan tinggi badan /Instagram jordan_praveen/

 

SERANG NEWS - Atlet Badminton Praveen Jordan adalah salah satu pemain bulu tangkis Indonesia yang bermain di ganda putra dan ganda campuran.

Praveen Jordan merupakan pemain Pelatnas sejak tahun 2014 jebolan dari PB Djarum Kudus.

Praveen Jordan dikenal sebagai pemain muda ini pun memiliki mental kuat, pantang menyerah dan menolak untuk kalah dari pasangan yang lebih diunggulkan.

Tak hanya itu,  Praveen Jordan memiliki pukulan jumping smash yang begitu keras dan sulit untuk dikembalikan ke siapa pun lawannya.

Dia pun dijuluki  "The New King Smash" menempel di diri Praveen Jordan.

Pukulan  smashnya mencapai 371 km/jam menurut alat pengukur kecepatan saat melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei pada semifinal All England 2016 lalu.

Baca Juga: 6 Kejadian Unik saat Latihan Pertama Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di Old Trafford

Namun, smash Praveen hanya kalah dari Mohammad Ahsan yang mencapai 372 km/jam kala pasangan Hendra Setiawan itu melakoni salah satu pertandingan di BWF World Championship 2015 di Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x