Kento Momota, Anthony Ginting dan Jojo Absen Hylo Open 2021, Ini Daftar Rival Tommy Sugiarto, Juara!

- 2 November 2021, 08:00 WIB
Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto /Tangkapan layar/Badmintonindonesia.org

SERANG NEWS - Sejumlah pebulutangkis top dunia di sektor tunggal putra dipastikan absen di turnamen bulutangkis Hylo Open 2021.

Gelaran turnamen bulutangkis Hylo Open 2021 akan mulai berlangsung di Saarbrucken, Jerman 2-7 November 2021 dimulai hari ini.

Sejumlah nama-nama yang diunggulkan di sektor tunggal putra dipastikan absen seperti Kento Momota, Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Mereka dikabarkan absen di Hylo Open 2021 karena cidera. Sebagaimana diketahui misalnya Kento Momota mengalami cidera pinggang saat bertanding di ajang semifinal French Open 2021. Sementara Ginting dan Jojo juga cidera saat mengikuti Denmark Open 2021.

Dari wakil Indonesia hanya mengirim Tommy Sugiarto yang akan bertanding.

Putra dari legenda bulutangkis Icuk Sugiarto tersebut menjadi satu-satunya wakil Indonesia disektor tunggal putra. Dia nanti akan bertemu dengan nama-nama besar dari negara lain seperti Chou Tien-chen (Taiwan), Lee Zii Jia (Malaysia), Ng Kalong Angus (Hong Kong) dan Wang Tzu Wei (Taiwan). Mereka merupakan lawan-lawan yang berpotensi mengganjal langkah Tommy Sugiarto.

Baca Juga: Juara French Open 2021 Usai Tumbangkan Minions, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol Masih Tak Percaya, Begini Katanya

Nama Tommy Sugiarto menjadi sorotan dan menjadi kandidat juara menyusul permainan bagusnya selama mengikuti Denmark Open 2021. Dia turun pertama kali pada Denmark Open 2021.

Tommy Sugiarto berhasil melaju hingga semifinal Denmark Open 2021 sebelum akhirnya tumbang dari Kento Momota 7-21 dan 12-21. Dia berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan tunggal utama Thailand, Kantaphon Wangcharoen, Thomas Rouxel (Prancis) dan Sameer Verma (India).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x