Mantan Raja Bulutangkis sekaligus Pelatih Lin Dan cs Banting Stir Bisnis Durian Musang King Malaysia

- 26 Oktober 2021, 10:09 WIB
Pebulutangkis legendaris tunggal putra China, Lin Dan.
Pebulutangkis legendaris tunggal putra China, Lin Dan. /REUTERS/Stringer/

SERANG NEWS - Nama Li Yongbo sempat dikabarkan menjadi kandidat pelatih bulutangkis di Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) sebelum penunjukkan Rexy Maninaky.

Nama Li Yongbo memang cukup terkenal. Setelah gantung raket, ia masih berkiprah dalam dunia bulutangkis sebagai pelatih.

Namanya terkenal karena menghasilkan pemain-pemain China yang mampu menjadi juara bulutangkis dunia dan peraih medali emas Olimpiade. Salah satunya Lin Dan.

Mantan pelatih kepala bulutangkis China, yang dikaitkan dengan peran kepelatihan baru dengan BAM, terlihat di Kuala Lumpur Rabu lalu.

Baca Juga: Datangkan Rexy Mainaky, Ini Ambisi BAM Malaysia Target Juara Olimpiade Paris 2024 dan Raja Bulutangkis

Namun, kehadirannya di sini tidak ada hubungannya dengan bulutangkis. Ia berada di Malaysia untuk menjajaki bisnis durian khususnya 'Musang King'.

Nanyang Siang Pau melaporkan bahwa teman Yongbo, yang telah berinvestasi di perkebunan durian di Kelantan, memperkenalkannya pada bisnis durian 'Musang King'.

“Saya tidak pernah menyangka akan mendirikan kebun durian di tengah hutan, tapi dari yang saya lihat, semuanya terencana, tertata dan sistematis," katanya dikutip SerangNews.com dari News Straits Time, Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Sosok Taufik Hidayat Dapat Julukan Big Four, Simak Rivalitas Lin Dan, Lee Chong Wei dan Peter Gede di Lapangan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x