Marcus/Kevin Singkirkan Fajar/Rian di Semifinal French Open 2021, Herry IP Bilang Begini

- 31 Oktober 2021, 00:32 WIB
Herry IP yang dikenal sebagai Coach Naga Api menyoroti soal pertandingan The Minions vs Fajri di semi final French Open 2021.
Herry IP yang dikenal sebagai Coach Naga Api menyoroti soal pertandingan The Minions vs Fajri di semi final French Open 2021. /Instagram/@herry_ip

SERANG NEWS – Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil merebut satu tiket ke partai puncak French Open 2021 di sektor ganda putra.

Kevin/Marcus lolos ke final setelah mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Perang saudara all Indonesia tersebut berlangsung di French Open 2021, Sabtu 30 Oktober 2021 sore.

Duel Kevin/Marcus vs Fajar/Rian berlangsung rubber game 21-19, 12-21, 26-24 dengan menampilkan persaingan ketat dari kedua wakil Indonesia ini.

"Marcus/Kevin bermain lebih tenang terutama saat poin-poin kritis dan tertinggal. Sebaliknya Fajar/Rian terlihat buru-buru mau selesaikan pertandingan jadi kurang kontrol," kata Herry lewat pesan tertulis PP PBSI di Jakarta, Sabtu.

Dalam pertandingan ini, Minions sempat terlibat persaingan sengit dengan rekan senegaranya dan bahkan kehilangan inisiatif permainan di gim kedua.

"Marcus/Kevin secara perlahan, saya lihat terus membaik tapi belum seratus persen. Sedikit lagi mereka bisa kembali ke performa terbaiknya. Untuk besok final saya harap mereka tetap berjuang, konsentrasi dan fokus," kata Herry.

 Baca Juga: Alami Cidera Pinggang Kento Momota Tersingkir di Semifinal French Open 2021, Begini Kondisinya Sekarang

Jalannya pertandingan yang ketat dilihat Herry sebagai kematangan permainan keempat anak didiknya meski masih ada kekurangan dan kelebihan yang patut diperhatikan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x