Sedang Berlangsung Piala Sudirman 2021 Link Live TVRI China vs Finlandia Live Vidio.com Hari Ini Jam 14.00 WIB

- 26 September 2021, 13:45 WIB
Jadwal dan live streaming Piala Sudirman 2021 China vs Finlandia.
Jadwal dan live streaming Piala Sudirman 2021 China vs Finlandia. /Tangkap layar Vidio.com/

SERANG NEWS – Sedang berlangung pertandingan pembuka Piala Sudirman 2021 yang mempertemukan antara juara bertahan Piala Sudirman China vs tuan rumah Finlandia.

Duel pembuka Piala Sudirmann 2021 ini berlangsung pukul 14.00 WIB. Pertandingan  ini tidak tayang di TVRI. Anda bisa nonton pertandingan China vs Finlandia melalui akses link live streaming di Vidio.com. Baca artikel ini sampai habis.

Piala Sudirman 2021 resmi bergulir. Kompetisi bulutangkis paling bergengsi ini akan dimulai pada 26 September hingga 3 Oktober 2021.

TVRI dan Vidio.com sebagai pemegang hak siar Piala Sudirman 2021 akan menyiarakan pertandingan penting di mulai dari babak penyisihan Grup hingga Partai Final.

Duel tuan rumah dan juara bertahan Piala Sudirman akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Pertandingan China vs Finlandia dipastikan berjalan seru. Pasalnya, kedua negara sama-sama ingin membuktikan yang terbaik.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021: Indonesia vs ROC TVRI, Korea Selatan vs Jerman, China vs Finlandia Link Streaming Gratis

China selain juara bertahan, juga menjadi negara peserta yang mengoleksi tropi Piala Sudirman terbanyak dengan total 11 juara.

Sedangkan Finlandia sebagai tuan rumah, juga memiliki motivasi sendiri untuk membuktikan diri bisa bersua banyak di ajang kejuaraan bulutangkis beregu dua tahunan ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x