Profil, Prestasi dan IG Jonatan Christie Pemain Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia di Piala Sudirman 2021

- 26 September 2021, 07:00 WIB
Profil, Prestasi dan IG Jonatan Christie Pemain Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia di Piala Sudirman 2021
Profil, Prestasi dan IG Jonatan Christie Pemain Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia di Piala Sudirman 2021 /Tangkapan layar Instagram/@jonatanchristieofficial//

SERANG NEWS- Jonathan Christie akan kembali membuktikan torehan prestasi gemilang di Piala Sudirman 2021 yang dihelat di Vantaa, Finlandia pada 26 September 2021.

Pemain bulutangkis Indonesia tunggal putra yang sebelumnya peraih mendali emas di ajang Asian Games 2018 lalu itu sudah persiapkan semuanya untuk Indonesia.

Bersama dengan Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito akan memberikan performa terbaik di Piala Sudirman 2021.

Mengutip Wikipedia, Jonathan Christie adalah pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia. Dia berasal dari PB Tangkas Specs, Jakarta. Berikut prestasinya.

Baca Juga: Jonatan Christie Genap Berusia 24 Tahun, Berikut Deretan Prestasinya di Bulutangkis

Pada Juli 2013, Jonathan Christie memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge.

Tahun 2014, di turnamen Indonesia International Challenge, ia juga mencapai final namun kalah dari pemain veteran Korea Selatan Lee Hyun-il.

Sedangkan di tahun 2013 dan 2014, Jonatan Christie bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa merupakan andalan Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Junior BWF dan Kejuaraan Asia Junior BWF.

Pada tahun 2015 Jonatan Christie semakin sering mengikuti turnamen-turnamen senior di level yang lebih tinggi seperti Grand Prix, Grand Prix Gold, Super Series dan Super Series Premiere.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x