Jadwal Piala Sudirman 2021 Hari Ini, Berikut Profil Skuad Korea Selatan Juara 4 Kali dan Tayang di TV Mana

- 26 September 2021, 13:01 WIB
Piala Sudirman 2021: Jadwal Badminton dan Live Streaming Korea Selatan Vs Jerman
Piala Sudirman 2021: Jadwal Badminton dan Live Streaming Korea Selatan Vs Jerman /Tangkapan layar Vidio.com

SERANG NEWS – Ini link nonton pertandingan Sudirman 2021 antara Korea Selatan vs Jerman. Duel ini akan menjadi laga pembuka pertandingan ajang kejuaraan badminton atau bulutangkis yang berlangsung 2 tahun sekali.

Sebanyak 16 tim akan saling sikut untuk bisa membawa pulang trofi Piala Sudirman 2021 ke negaranya masing-masing. Termasuk Indonesia yang bergabung di Grup C bersama dengan ROC, Kanada dan Denmark.

Sementara di pertandingan lain, Piala Sudirman 2021 ini juga akan menggelar pertandingan yang mempertemukan juara Piala Sudirman 4 kali, Korea Selatan.

Korea Selatan yang bergabung di Grup B bersama Taiwan, Tahiti dan Jerman. Mereka nantinya akan saling unjuk kekuatan untuk bisa lolos ke fase 16 besar.

Sesuai jadwal pertandingan Piala Sudirman 2021 pada Minggu, 26 September 2021, Korea Selatan akan bertemu Jerman pada hari ini.

Duel Korea Selatan vs Jerman bisa disaksikan melalui siaran langsung secara live streaming di Vidio.com. Anda tidak bisa nonton melalui TVRI.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Piala Sudirman Indonesia vs ROC: Line Up Skuad Pemain dan Tayang di TV Mana

TVRI sendiri sebagai pemegak hak siar pertandingan Piala Sudirman 2021. Namun tidak semua pertandingan akan disiarkan di TVRI. Karena secara bersamaan akan berlangsung pertandingan Indonesia vs ROC, disiarkan secara langsung melalui TVRI dan link live streaming di Vidio.com.

Sementara itu, tim Korea Selatan bertolak ke Finlandia dengan penuh percaya diri. Pasalnya, peraih empat kali juara Piala Sudirman 2021 ini secara meyakinkan bisa kembali meraih trofi Piala Sudirman 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah