Selamat Datang Leani Ratri Oktila dan Para Juara Paralimpiade Tokyo 2020, Pahlawan Olahraga Harumkan Bangsa

- 7 September 2021, 11:54 WIB
Selamat datang Leani Ratri Oktila dan juara Paralimpiade Tokyo 2020
Selamat datang Leani Ratri Oktila dan juara Paralimpiade Tokyo 2020 /Tangkapan kanal YouTube Kemenpora RI/

SERANG NEWS – Selamat datang Leani Ratri Oktila dan para juara Paralimpiade Tokyo 2020 yang telah harumkan bangsa Indonesia di mata dunia melalui ajang olahraga.

Leani Ratri Oktila dan para juara Olimpiade Tokyo 2020 tiba di Terminal III Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa 7 September 2021.

Turut serta peraih medali emas pasangan Leani Ratri Oktila di ganda campuran Hary Susanto dan di ganda putri Khalimatus Sadiyah.

Termasuk peraih medali perak Paralimpiade Tokyo Dheva Anrimusthi dan peraih perunggu Fredy Setiyawan, Suryo Nugroho, Sapto Yogo Purnomoserta.

Selain juga, Ukun Rukaendi, Famini, Jaenal Aripin,Elvin Elhudia Sesa, Karisma Evi Tiarani, Putri Aulia, Setiyo Budi Hartanto.

Baca Juga: Apa Leani Ratri Oktila dan Peraih Medali Emas Paralimpiade Bakal Diguyur Bonus seperti Greysia-Apriyani?

Para juara Paralimpiade Tokyo 2020 tiba di Indonesia dipimpin Ketua National Paralympic Committe (NPC) Senny Marbun dan pelatih para bulutangkis Raja Sapta Oktori.

Rombongan disambut langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainul Amali.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan selamat datang kepada kontingen Indonesia yang baru saja berjuang dan telah mengharumkan nama bangsa di multi event olahraga Paralimpiade Tokyo tahun 2020," kata Menpora Amali saat menyambut.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x