Jadwal Persebaya Surabaya vs Borneo FC BRI Liga 1 2021: Susunan Pemain, Link Streaming dan Tayang di TV Mana

- 31 Agustus 2021, 22:21 WIB
Skuat Persebaya menjalani latihan.
Skuat Persebaya menjalani latihan. /ligaindonesiabaru.com

SERANG NEWS – Simak jadwal tanding Persebaya Surabaya di laga pembuka BRI Liga 1 musim 2021/2020. Persebaya akan tanding melawan Borneo FC di laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 Sabtu, 4 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Lebih dari setahun kompetisi Liga 1 Indonesia libur akibat pandemi Covid-19. Kini, PSSI dan PT Liga IndonesiA Baru (LIB) bersiap memulai kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Seluruh pertandingan digelar sesuai dengan protokol kesehatan dan tanpa penonton.

BRI Liga 1 di pekan pertama akan menyajikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Jika tak ada kendala, laga tersebut akan berlangsung Sabtu, 4 September 2021. Pertandingan disiarkan secara langsung di Indosiar.

PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi BRI Liga 1 belum merilis jadwal resmi pertandingan. Namun dilansir dari media sosial sepak bola Indonesia, BRI Liga 1 akan kembali dilanjutkan.

Baca Juga: Daftar Pebutangkis Babak Belur Dihajar Greysia Polii-Apriyani Rahayu, Raket Pasangan China Ini Sampai Patah

Selain Persebaya Surabaya vs Borneo FC, BRI Liga 1 juga menyajikan beberapa pertandingan menarik di pekan ini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ini akan dimulai pada Jumat 3 September 2021 dengan mempertandingkan Tira Persikabo vs Madura United pukul 15:15 WIB.

Pada Sabtu 4 September, tim kebanggaan Semarang, PSIS akan menantang utusan Jawa Timur Persela. Kemudian dilanjutkan wakil Kalimantan, Borneo FC vs Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x