Dimulai Lagi, Ini Jadwal Lengkap BRI Liga 1, Ada Pertandingan Persib, Persija, Persebaya Live Indosiar?

- 31 Agustus 2021, 19:22 WIB
Dimulai Lagi, Ini Jadwal Lengkap BRI Liga 1, Ada Pertandingan Persib, Persija, Persebaya Live Indosiar?
Dimulai Lagi, Ini Jadwal Lengkap BRI Liga 1, Ada Pertandingan Persib, Persija, Persebaya Live Indosiar? /Instagram.com/@persib

SERANG NEWS - Dimulai lagi, ini jadwal lengkap BRI Liga 1, ada pertandingan Persib, Persija dan Persebaya Live Indosiar.

Kembali dilanjutkannya gelaran BRI Liga 1 diumumkan oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan yang menyebut pemerintah memberikan lampu hijau untuk dilanjutkan.

"Komunikasi kami dengan Deputi di Kemenko Marves, Kemenpora, Kemenkes, dan Kepala BNPB bahwa mereka mengapresiasi jalannya protokol kesehatan tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022," katanya.

"Untuk laga selanjutnya mereka memberikan dukungan dan agar dilanjutkan. Terkait lokasi pertandingan, tentu kami menunggu arahan dari pemerintah," tambahnya dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa 31 Agustus 2021.

Liga Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini : Persib Bandung vs Barito Putra dan PSM Makassar vs Arema FC

Mengacu kepada Imendagri nomor 38 Tahun 2021, tentang PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 Covid 19 di Jawa dan Bali, BRI Liga 1 bisa kembali dilanjutkan.

Dalam Imendagri tersebut dijelaskan,
kompetisi Sepak Bola Liga 1 dapat dilaksanakan maksimal sembilan pertandingan setiap minggunya.

BRI Liga 1 bisa diselenggarakan di wilayah Kabupaten/Kota dengan kriteria level 3 dan level 2 dengan berbagai ketentuan yang berlaku.

Diketahui, BRI Liga 1 2021-2022 sudah berjalan tiga pertandingan sejak Jumat 27 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x