Link Live Streaming TV Online dan Mola TV Aston Villa dan Newscastle United 21 Agustus 2021 Pukul 21.00 WIB

- 21 Agustus 2021, 19:47 WIB
Aston Villa vs Newcastle United
Aston Villa vs Newcastle United /Tangkap layar/Instagram @avfcofficial

SERANG NEWS -- Liga Inggris pekan kedua dimulai. Sepanjang akhir pekan ini akan tayang banyak pertandingan Premier League yang disiarkan secara live streaming di SCTV dan Mola TV.

Dibuka dengan pertandingan antara Aston Villa vs Newscastle United pada Sabtu, 21 Agustus 2021 dan diakhiri dengan pertandingan Arsenal vs Chelsea, Minggu 22 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB.

Saat ini sedang berlangsung laga pembuka Liga Inggris di pekan kedua antara Liverpool vs Burney, live streaming di Mola TV.

Selanjutnya di laga kedua akan hadir duel Aston Villa vs Newscastle United disiarkan secara live streaming di Mola TV. Laga pekan kedua Liga inggris tersebut bakal di gelar di Stadion Villa Park.

Bertanding di Stadion Villa Park, Aston Villa dan Newscastle United sama-sama butuh kemenangan. Hasil buruk di laga perdana kemarin membuat kedua tim belum bisa meraih poin klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Newcastle United di Mola TV, Pembuktian Tanpa Jack Grealish

Saat ini, Aston Villa berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan  poin 0. Aston Villa mengawali musim dengan kekalahan saat bertemu dengan tim promosi Watford dengan skor 3-2.

Sementara nasib yang tak jauh berbeda juga harus diterima oleh Newscastle United yang kini menempati peringkat ke 15 klasemen Liga Inggris dengan 0 poin. Newscastle United juga kalah dari West Ham United dengan skor 4-2.

Baca Juga: Preview, Prediksi dan Head to Head Aston Villa vs Newcastle United di Pekan Kedua Liga Inggris Malam Ini

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x