Siaran MotoGP Austria 2021 Diacak? Ini Link Streaming Pengganti Trans7 dan TV Online Secara Gratis Pakai HP

- 15 Agustus 2021, 18:54 WIB
Pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin kembali buat rekor baru pada kualifikasi GP Austria
Pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin kembali buat rekor baru pada kualifikasi GP Austria /Instgram.com/@88joemartin

SERANG NEWS – Simak link live streaming MotoGP Austria 2021 di Trans7,  link streaming Trans7 ada di akhir artikel dan bisa disaksikan pakai HP secara gratis.

Balap bertajuk MotoGP Austria 2021 akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu 15 Agustus 2021. Start dimulai pukul 19.00 WIB.

Balap MotoGP Austria 2021 juga bisa disaksikan melalui TV Online seperti Vidio.com dan beIN Sport

Rider Pramac Ducati, Jorge Martin mulai membuat keder sang pemimpin klasemen dari Yamaha, Fabio Quartararo. Sebab, pebalap Spanyol itu berhasil meraih hasil terbaik di ajang kualifikasi MotoGP Austria 2021.

Hasil ini diperoleh secara beruntun setelah sebelumnya di race MotoGP Styria 2021, Jorge Martin bisa finis di urutan pertama. Jorge Martin dinilai sedang menujukkan gebrakan yang menawan dalam dua seri terakhir MotoGP 2021.

Ia sukses meraup 25 poin saat balapan berlangsung di kandang tim KTM, Red Bull Ring.

Baca Juga: Streaming Trans7 MotoGP Autria 2021,Pembuktian Jorge Martin dan Quartararo, Bocoran Ambisi Rossi yang Tertunda

Meski secara klasemen masih tarpaut poin jauh, namun setidaknya Jorge Martin mulai menunjukkan hasil yang konsisten. Bahkan, Fabio Quartararo sampai memberi ‘peringatan’ agar Jorge Martin bisa lebih santai dalam balapan.

Sementara, meski tidak memulai balap di posisi pertama, Fabio Quartararo masih kokoh memimpin klasemen MotoGP 2021 di peringkat pertama dengan 172 poin. Disusul oleh J Zarco dari Ducati dengan 132 poin dan posisi ketiga J Mir dengan 121 poin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah