Jadwal Liga Inggris Pekan Perdana dan Link Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Kick Off Pukul 21.00 WIB

- 13 Agustus 2021, 17:44 WIB
Sedang Berlangsung LIVE STREAMING Babak Pertama Chelsea Vs Crystal Palace, Skor Masih 0 - 0
Sedang Berlangsung LIVE STREAMING Babak Pertama Chelsea Vs Crystal Palace, Skor Masih 0 - 0 /.*/Squawka

SERANG NEWS – Duel perdana di pekan pertama Liga Inggris musim 2021-2022 akan tersaji laga bertajuk derby London Utara, yang mempertemukan Juara Liga Champions Eropa, Chelsea kontra Crystal Palace.

Laga di Stamford Brigde ini akan menjadi langkah penentu bagi sang kandidat juara untuk menentukan strategi bertanding di partai selanjutnya. Kick off pukul 21.00 WIB, pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Bertanding sebagai tuan rumah, Chelsea menjadi tim yang diprediksi bakal menjadi rival serius juara bertahan Man City di Premier League.

Sebab, hasil positif di laga pra musim bisa menjelaskan kualitas bermain pasukan Thomas Tuchel dalam melakoni setiap pertandingan di Liga Inggris.  Hal ini dibuktikan dengan rentetan kemenangan yang diraih dalam setiap pertandingan.

Chelsea sukses meraih trofi Liga Champions dan yang paling terbaru ini mejuarai Piala Super Eropa 2021. Trofi ini menjadi modal bagi The Blues untuk menjalani musim Premier League musim 2021-2021.

Baca Juga: Apa Messi Main di Laga PSG vs Strasbourg? Berikut Jadwal Liga 1 Prancis Sabtu 14-16 Agustus 2021

Meski di Liga demestik, Chelsea hanya mampu finis di peringkat keempat, tetapi setidaknya trofi Liga Champions bisa memberi asupan semangat bagi tim dalam merebut Trofi Premier League dari Man City.

Apalagi, saat ini Chelsea kehadiran mantan striker utama mereka yakni Romelu Lukalu yang kembali dari Inter Milan.

Chelsea kembali menarik striker Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan harga 115 juta euro atau setara dengan Rp 1,9 triliun. Pemain asal Belgia itu akhirnya mau pulang ke London setelah dua tahun berkarier di Serie A Liga Italia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x