Daftar Link Streaming Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV dan TV Online Hari Sabtu dan Minggu

- 14 Agustus 2021, 14:17 WIB
Link Streaming Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat Perkawinan di ANTV.
Link Streaming Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat Perkawinan di ANTV. /Instagram.com/ @antv_official/

 

SERANG NEWS – Berikut link live streaming rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dimulai dengan acara pengajian dan upacara adat menuju halal  Sabtu, 14 Agustus 2021, link streaming tertera pada halaman terakhir artikel ini.

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora segera menikah.  Hari ini keduanya akan menggelar acara pengajian pernikahan dan upacara adat yang disiarkan langsung oleh ANTV bertajuk “Cinta Abadi Leslar”.

 “ANTV Lovers dan Leslar Lovers sudah siap untuk Rangkaian Acara Cinta Abadi Leslar yuk kita lanjut dengan rangkaian yang kedua CINTA ABADI LESLAR: PROSESI PENGAJIAN jam 14.00 WIB Eksklusif hanya di ANTV,” tulis keterangan ANTV dikutip dari sumber instagram pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

“Berhubung masih di masa pandemi, jadi pastiin ya kalian nontonnya di rumah aja, nah ini Mimin ANTV punya Stater Pack yang wajib ada di rumah saat acara Cinta Abadi Leslar berlangsung di ANTV ya yuk di siapin,” sambung bunyi caption tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat Perkawinan di ANTV

 Sebelumnya , rencanya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dilaksanakan pada bulan Juli 2021 yang lalu.

Acara pernikahan keduanya ditunda karena adanya Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  level 4.

Kini, Rezky Billar dan Lesti Kejora mantap untuk segera menggelar resepsi pernikahan di Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x